Sabtu, 07 November 2009

About me

nama : fardiansyah
TTL : marabatuan , 21 september 1986



Masa Kecil

kita semua punya masa kecil kan? kapan dan di mana masa kecil itu yang tidak pernah kita lupakan? ini adalah hanya sekedar cerita manis masa kecilku. Bahagia, sedih, adalah bagian dari perjalanan hidupku. Semua Itu menjadi kenangan manis yang tak akan kulupakan.

“ Bapak “ Pahlawan Bagiku

Aku terlahir dari pasangan sederhana, Bapak hanya seorang pekerja atau bekerja sebagai nelayan yang tiap harinya mencari sesuatu yang tak pasti dapat hasil karna yang di cari adalah sesuatu yangberjalan " Ikan ". aku tahu pekerjaan Bapaku sangat berat karena bapak harus berpanas-panas bahkan berhujan- hujan belum lagi keadaan cuaca, yangtak menentu kadang bagus kadang juga buruk. tapi aku bangga dengan semua itu. Bapak adalah pahlawan bagiku, kasih sayang yang Bapak berikan kepadaku dan saudara-saudaraku cukup adil, bapak tak pernah membedakan kami satu sama lain, kami semua merasa bangga mempunyai bapak yang begitu baik dan tulus mencintai anak-anaknya,

“ Emak “ Wanita hebat yang aku kagumi

Emak Figur wanita yang sangat aku kagumi. Dengan keuletan dan kesederhanaanya emak membesarkan kami tanpa pamrih. tiga orang adik dan enam orang kakak, jarak umur kami tidak jauh satu dengan yang lain, bersambung.........


Tidak ada komentar: