Kamis, 12 November 2009

cerita hari-hariku

tanggal 13 nov 2009

hari ini aku ingin memulai cerita tentang diriku dalam menjalani keseharian di kota ini...

hari nie aku bangun jam 5 subuh, kebetulan terbangunya aku di karenakan aku bermimpi sesesuatu yang bagi aku pun gak ingat jelas mimpi apa, seingat dan sepengetahuan aku di dalam mimpi itu aku berada di sebuah daerah yang aku gak kenal dan masyarakatnya mun aku gak.. namax juga mimpi ya cuma bungan-bunganya tidur..
selepas dari cerita mimpi tersebut, aku ngambil hp yang kebetulan ada di smaping aku dan benar kata Saykoji bangun tidur langsung buka Fb alias facebook...hehee

........jam 10 ke kampus untuk ngumpul proposal ma ibu yang tergabung dalam anggota komite skripsi dan sesampainya di kampus ibunya gak ada di ruangan, aku tanyakan ma satpam dan ternyata ibunya untuk hari ini off alias gak masuk. perasaan kecewa dalam hati muncul karna keinginan untuk ngumpul gak terlaksanakan, esk gak mungkin bisa ngumpul soalnya soalnya dosen pada libur terpaksa nunggu sampai hari kamis....

.....bersambung


jam 18. 40
pada jam nie aku berada di warnet yang dekat kost aku. di warnet sini banyak banyak ade2 tingkat aku yang lagi online facebook.. memang facebook ini membuat orang jd lupa waktu termasuk aku juga. hehehe
di warnet ini kebetulan baru pertama kali masuk walau pun dekat dengan kost aku. biasanya aku ol atau mencari bahan di warnet favorit aku yaitu " logik" tpi karna penuh dan malas mencari ke tempat yg jauh jd ambil dekat kost aja, dan ternyata tempatnya lumayan bagus juga....
untuk jam ini, itu saja yang saya sampaikan dulu tunggu cerita berikutya. hehe
................bersambung

jam 12. oo
pada jam ini saya dan teman-teman kost ngumpul di rumah sambil cerita- cerita mereka semua bercerita dengan ceritanya masing..... terkadang aku sesekali tersenyum mendengar mereka cerita, dengan santainya mereka tertawa dan bercanda.........kemudian saya ajak teman-teman di kost untuk bikin nasi goreng kebetulan perut saya lapar, dan mereka setuju untuk bikin nasgor malam itu........setelah itu kmi keluar di halaman kost untuk melihat para pekerja jalan yang sedang mengaspal jalan di muka kost kmi sampai di muka kampus kebetulan dekat dengan kost..... ringkas cerita stelah maakn dan sebagainya km masing-masing masuk kamar dengan niat untuk istirahat walaupun kenyataannya gak ada yang istirhat. hehe
sekitar jam 2 an malam aku terkejut dengan bunyi hp aku dan kulihat yg nelpan adalah Ka2k.. kmi cerita banyak malam itu n gak sadar jam udh menujukkan jam 4 subuh....setelah kmi sadar klo udh jam 4 maka kmi sepakat untuk mengakhiri telpn tersebut dan kami pun tidur.....
................... bersambung

tanggal 14 nov 2009

cerita ini aku mulai pada jam 19.51
pada jam ini saya berada di warnet logik yang gak jauh dari kost bersama teman , inisialnya adal Mr. y ( kta yg bersangkutan namanx di rahasiakan biargak ketahuan org). hehehe....
.... di sini banyak orang yg pada online, cowok -cewe gabung semua. ada yg sama pacar, teman mereka sambil bercanda dengan pasangannya masing-masing..... cuma aku dan teman terdiam membisu sambil menatap layar komputer untuk online...... aku melirik teman aku yg sedang melihat cwe di box yang ada di depan kami...cwe lumayan seksi, barangya oke tpi sayang dia berdua dengan teman cwo... teman aku sesekali melirik ke arah cwe tersebut tanpa mengedipkan mata. hehe....
...............................................b.....e.....r......s......a......m......b......u......ng....

Tidak ada komentar: